Author: Dulur Baraya
•7/10/2010 05:58:00 PM

Aduh … aduh … ini blog hampir aja terbengkalai begitu saja. Udah hampir selama ibu mengandung, blog ini ga ke urus lagi. Sedikit nyerita lagi tentang blog ini, masih nyambung dari yang awal buat blog ini.


Zaman sudah makin berkembang, teknologi makin canggih. Jejaring social pun kini makin pabalatak, tapi yg banyak dipake oleh Dulur Baraya sih, kebanyakan facebook dan twitter. Setelah sekian lama Dulur Baraya punya facebook dan grup facebook ( juga tentunya blog ini ), kini Dulur Baraya udah punya yg namanya twitter ( follow @dulurbaraya ). Mungkin blog ini emang jarang yang datang, tapi ya …. daripada nganggur, mendingan iseng-iseng aja diurus. Banyak yg berubah dari blog ini sebelumnya. Yang pertama yaitu alamat blog yang semula dulurbaraya-behiji.blogspot.com sekarang menjadi dulur-baraya.blogspot.com, yang kedua header-nya juga ikut ganti jadi yg lebih fresh gitu loh, dan ada beberapa yg emang udah berubah sebelumnya, mulai dari kolom buat chat yg biasa nongol di depan sama traffic yang bisa ngeliat siapa yg mengunjungi blog kita. Sedikit cerita mengenai traffic yang pernah dipasang, pernah ada dari luar negeri yang mengunjungi blog Dulur Baraya ( page saat itu udah di save di computer, itung-itung buat kenangan. Klo ga percaya, sok datang ke sini ). Hmmm … nyarita naon deui nya ? Intinya saya pingin kembali ngurus blog yang sempat terbengkalai ini, meskipun nanti akhirnya ga banyak yg ngeliat. Keun bae lah. Mungkin suatu saat nanti, ketika sudah banyak yang memiliki internet dan suka surfing di dunia maya karena sudah beranjak dewasa, bakal ada yang mengunjungi blog ini.


Kalo misalnya ada yang mau ngisi blog ini sih, ya silahkan saja. Bisa menghubungi saya (bobsepers). Mungkin aja dia mau ngeblog, atau cuma isi kotak chat, atau mungkin mau masukkin poto ke blog. Bebaslah !!!


This entry was posted on 7/10/2010 05:58:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: